Wakil Bupati Pidie Minta Masyarakat Manfaatkan PKH Dengan Baik

PIDIE – Wakil Bupati Fadhlullah TM Daud. ST dalam sambutanya menyampaikan penerimaan Program Keluarga Harapan (PKH) sebagai upaya dari Pemerintah untuk membantu masyarakat dalam hal kesejahteraan, khusus bagi masyarakat kurang mampu, Rabu, 23 Agustus 2017.

“Direktur Perlindungan anak Kemsos RI Nahar. M. Si hadir dalam penyaluran simbolis PKH ini demi untuk bertemu dengan ibu-ibu,” kata wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud disambut tepuk tangan ratusan masyarakat yang hadir dalam Gedung balee meusapat ureung Pidie.

Wakil Bupati menjelaskan tujuan dari PKH terhadap masyarakat memiliki berbagai akses dalam hal pelayanan, baik dari pendidikan kesehatan serta kesejahteraan. Sehingga harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Bantuan ini sepenuhnya untuk masyarakat. Kabupaten Pidie sendiri telah memiliki peserta penerima PKH cukup banyak. Jadi bagi penerima harus bisa menysukuri dan memanfaatkan bantuan ini, dan harus bisa jadi motivasi untuk lebih meningkat,” ungkapnya.

Dirinya berpesan penerimaan PKH jangan menjadi masyarakat yang tidak produktif. Sebab bantuan dari Pemerintah ini, untuk meningkatkan kesejahteraan dalam segala hal.

Kemudian pihaknya juga berharap bantuan PHK dapat memberikan manfaat serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin. [Nazar]

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru