Warga memblokade jalan ROW PT Medco di Desa Julok Tunoeng, Aceh Timur


ACEH TIMUR --- Warga memblokade pintu gerbang jalan masuk PT Medco E&P Malaka (jalan Row) tepatnya di Desa Julok Tunoeng, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Warga memblokade jalan Row lantaran kesal karena selama ini pihak PT Medco E&P Malaka tidak menyiram jalan yang juga dipergunakan oleh warga setempat, Minggu sore 20 Agustus 2017. 

Awalnya blokade jalan tersebut dilakukan oleh Anwar (40) warga Desa Julok Tunoeng karena jalan Row milik PT Medco yang juga kebetulan berada didepan rumahnya.

Dirinya sudah berulang kali menyampaikan aspirasi kepada perwakilan PT Medco namun hal tersebut tidak digubris oleh perusahaan minyak dan gas tersebut.

Karena kesal dibantu oleh sejumlah warga lain Anwar memblokade jalan masuk menuju lokasi CPP Blok A, Blang Nisam tersebut, kondisi semakin panas ketika ratusan warga lainnya juga turun kejalan dan ikut memblokade jalan dengan cara membakar ban bekas di badan jalan tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan warga masih berada dilkolasi kejadian dan informasi ada Dua pegawai PT Medco yang diamankan sementara oleh warga untuk menunggu adanya perjanjian dan kepastian dari PT Medco E&P Malaka. (Basri)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru