DPC PPWI Bireuen Akan Dideklarasikan oleh Ketum PPWI Nasional, Oktober Depan

BIREUEN --- Pengurus PPWI Bireuen melakukan rapat koordinasi (Rakor) di kediaman Ketua DPC PPWI Bireuen, Roesmadi, di Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Senin, 4 September 2017. 

Hadir dalam Rakor tersebut Ketua Roesmadi, M Iqbal S, Sos. Selaku Wakil Ketua 1 DPC PPWI Bireuen Dan juga turut hadir Sekretaris DPC PPWI Bireuen, Sofyan Ramli. Sementara itu, tak ketinggalan Bendahara Umum DPC PPWI Bireuen. M Sulaiman serta beberapa Rekan pengurus PPWI Bireuen lainnya.

"Pertemuan acara rakor itu juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar personil pengurus dan kunjungan khusus ke kediaman Ketua Roesmadi yang sedang dalam kondisi sakit akibat kecelakaan lalulintas beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, Hasil Rakor DPC PPWI Bireuen kali ini antara lain menyepakati jadwal pelantikan pengurus PPWI Bireuen dan pelatihan jurnalistik, yang direncanakan pada tanggal 7-8 Oktober 2017, mendatang di Bireuen.

Selain itu hasil laporan pengurus DPC PPWI Bireuen akan diteruskan kepada Ketua Umum PPWI Nasional. Wilson Lalengke, S. Pd, M, Sc, MA. untuk melantik Pengurus DPC PPWI Kabupaten Bireuen nanti.

Sementara itu panitia pelaksana kegiatan pelantikan pengurus DPC PPWI Bireuen akan mengundang Senator RI asal Aceh, Dr (Cand) H. Fachrul Razi, MIP dan Wartawan nasional dari Jakarta.

Sementara Ketua PPWI Bireuen Roesmadi menyampaikan kepada Media Atjeh NET, harapannya semoga rencana kegiatan perdana PPWI Bireuen ini, didukung oleh semua pihak  dan Rekan-Rekan dari berbagai organisasi jurnalistik di Kabupaten Bireuen.

"Kita akan mengundang semua pihak, baik dari jajaran pemerintahan maupun LSM, ormas, OKP, dan Rekan-Rekan Jurnalis lintas organisasi wartawan yang ada di Bireuen, Semoga kita semua bisa bersinergi dalam membangun daerah Kabupaten Bireuen ke depan, Aceh dan Indonesia secara umum. Supaya kedepan akan lebih maju maupun dari berbagai sektor pembangunan Publik yang dijuluki sebagai Kota Juang," tegas Ketua Roesmadi. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru