Mantan Mukim Tgk Syiek di Irhop Daftar Bacaleg ke Hanura

BIREUEN --- Mantan mukim Tgk Syiek di Irhop, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen, Murdani Zainuddin, mendaftar kan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRK ke DPC Partai Hanura Bireuen, Minggu 3 September  2017.

Murdani Zainuddin, datang dengan didampingi sejumlah mantan keuchiek, di antaranya mantan keuchik Simpang Mamplam, Asnawi, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Bireuen, Husaini M Amin alias Tgk Batee dan seluruh ketua PAC.

"Pendaftaran itu berbarengan dengan rapat PAC Dapil 6 Kabupaten Bireuen," sebut Tgk Batee.

Lanjutnya Selain Murdani Zainuddin, masih ada beberapa tokoh lain yang juga akan mendaftar bacaleg dari Partai Hanura, Tgk Batee mengaku, sejumlah tokoh tersebut telah beberapa kali menjalin komunikasi dengan pihaknya.

"Di Kecamatan Simpang Mamplam ada dua tokoh yang akan mendaftar, demikian juga di Kecamatan Samalanga," ungkap Tgk Batee.

Pihaknya juga menegaskan, pendaftaran bacaleg tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, yang penting Mekanismenya bagi setiap Bacaleg yang akan maju melalui partai Hanura ini,  harus  bisa datang lansung ke kantor DPC Hanura Bireuen, yang beralamat di depan Sumpan Adam batree dan kami slalu buka kantor pada setiap jam kerja. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru