Memang Beda, Abusyik Jumpa Langsung PNS untuk Bersalaman

PIDIE --- Sikap dan tingkah laku Bupati Rony Ahmad yang akrap disapa (Abusyik) pada saat bersalaman dengan para pegawai Negeri sipil (PNS) usai melaksanakan upacara di minggu pertama awal bulan September dan sekalian penyerahan ratusan SK kenaikan pangkat dan SK pensiun PNS sungguh sangat beda dari yang lainnya.

Lagi-Lagi sikap dan ramah tamah dan bermasyarakat kembali terpancar di tubuh Bupati Pidie sesuai Visi-Misi yang tercantum salam tulisan "meusigrak", di halaman Kantor Bupati Pidie setempat.

Biasanya proses bersalaman Bupati bersama Wakil Bupati dan pejabat lainnya hanya berdiri ditempat  menunggu PNS satu persatu datang menyalaminya.

Akan tetapi yang dilakukan orang No 1 beserta No 2 di Pidie saat itu sanguh sangat berbeda.

Kemudian hal aneh pun juga terpantau disitu yang mana setelah usai upacara Abusyik hendak menyambagi para PNS untuk bersalaman, tiba-tiba dicegat protokoler upacara.

"Pak Bupati berdiri saja di depan podium, nanti satu per satu PNS datang untuk bersalaman dengan Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda," kata petugas protokoler, Senin, 04 September 2017.

"Tidak perlu, saya akan menjumpa langsung PNS untuk bersalaman," jawab Abusyik hingga membuat petugas protokoler tercegang.

Abusyik didampingi Wabup Pidie, Fadlullah TM Daud ST, langsung menyapa dan menyalami satu persatu PNS.

Sementara Sekda Pidie, H Amiruddin, MSi bersama pejabat dan staf juga ikut bergabung dengan Abusyik menemui PNS. [Nazar]


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru