Nurdin Libanon Lepaskan Keberangkatan Klup SSB GAS U-9 Asal Gandapura

BIREUEN --- Keberangkatan  klub sepakbola SSB Gandapura Association Soccer (GAS) U-9, asal Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, ke Yogyakarta di Kota Magelang dipimpin oleh Pelatih Nurdin Libanon yang Juga putra Desa Keude Lapang Gandapura Minggu malam (3/ 9 /2017).

Nurdin Libanon, selaku Ketua Pelatih klub SSB GAS U-9 ini, mewakili Provinsi Aceh mengikuti ajang Turnamen Piala Menpora 2017, yang digelar mulai 8-10 September 2017 di Daerah Istimewa Yogyakarta di Kota Magelang.

Pada kesempatan itu, Nurdin Libanon mengapresiasikan dan mengucapkan selamat kepada para pemain yang akan berangkat bertanding mewakili Provinsi Aceh Khususnya Bireuen sebut Libanon. 

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita Kabupaten Bireuen dan Gandapura khususnya. dapat mewakili Aceh mengikuti turnamen Piala Menpora, Daerah Istimewa Yogyakarta di kota magelang," kata Libanon

Lanjut Nurdin Libanon Aspresiasinya dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang selama ini sudah mempasilitasi keberangkatan klub SSB GAS U-9 asal Gandapura Desa keude Lapang itu, ke daerah Istimewa Yogyakarta di kota magelang. 

Dan Terimakasih kepada seluruh Lapisan Masyarakat Gandapura dan Tokoh Masyarakat Gandapura yang sudah menyukseskan keberangkatan Klup SSB GAS, ke jogjakarta dalam rangka mengikuti turnamen piala Menpora tingkat Nasional, kita berharap Klub SSB GAS dapat membawa pulang dengan keharuman nama baik provinsi Aceh khususnya Kabupaten Bireuen, terangnya. 

Terimakasih kepada  M Zaini Yusus, selaku pembina klub  SSB Gas  Gandapura Desa keude Lapang. yang sudah mempasilitasi keberangkatan klub SSB Gas ke Yogyakarta, ini merupakan untuk mehujutkan Generasi muda yang lebih baik kedepan demi menciptakan pecinta sepek Bola yang ideal di Gandapura khususnya Kabupaten Bireuen, tutup Nurdin Libanon. (MS) 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru