Ruslan M Daud Silaturrahmi ke Rumah Para Ulama Kharismatik Aceh

BIREUEN --- Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bireuen, H Ruslan M Daud (HRD) bersilaturrahmi ke rumah para ulama kharismatik Aceh, dengan tujuan melakukan halal bilhalal, Sabtu 2 September 2017. 

Silaturrahmi tersebut diantaranya, kediaman Teungku Haji Muhammad Amin yang akrab disapa Abu Tumin, di Gampong Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa dan Tgk H Hasanoel Bashry, yang  akrab disapa Abu Mudi, di LPI Dayah  Ihyaul Ulum Al-Aziziyah Desa Blang Tambue Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen. 

Kehadiran HRD ini di kediaman Abu Tumin, disambut langsung oleh Abu Tumin, dengan gembira penuh keakraban, layaknya seperti seorang ayah bertemu dengan Anaknya sendiri, meskipun kondisi Abu Tumin kurang sehat.

Sementara itu, Tgk H Hasanoel Bashry dengan penuh rasa kekeluargaan menyambut kehadiran HRD  di kediamannya.

"Silaturahmi dengan ulama kharismatik Aceh, dalam suasana lebaran untuk saling bermaaf-maafan, tidak ada yang spesifik," kata HRD.

"Sejatinya memang kita harus hormat dan dekat dengan para alim ulama agar kita selalu mendapatkan bimbingan dari para alim Ulama kharismatik Aceh," sebutnya.

Lanjut mantan Bupati Bireuen ini, sejak dulu ia selalu minta nasihat dan masukan dari para alim ulama, karena Ulama memiliki peran penting dalam kehidupan.

Pada kunjungan itu Ruslan M Daud, didampingi salah satu tokoh pendiri Kabupaten Bireuen Sofyan Ali, beserta beberapa kerabat dekat HRD. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru