Yusri Bireuen Angkat Bicara Terkait Pembataian Massal Muslim Rohingya Myanmar

BIREUEN --- Yusri,S,sos meminta kepada semua lapisan pemangku kepentingan di Aceh agar segera mengusir budha myanmar keluar dari bumi Aceh, berhubung budha myanmar sudah membantai secara Massal ummat islam Rohingya di myanmar. Pembantaian Massal yang dilakukan oleh militer budha myanmar dengan tidak prikemanusiaan.

Yusri mengatakan, saya pribadi selaku ummat islam mengetuk keras apa yang sudah dilakukan oleh kafir budha di myanmar, terhadap Rakyat Muslim Rohingya kepada Awak Media ini, Minggu (3/9/2017) sore, 

Pembataian massal yang dilakukan pihak militer budha myanmar tersebut sangat  tidak prilaku kemanusian, pembunuhan yang dilakukan itu terhadap  Anak-Anak, kaum perempuan Rohingya yang manyoritas Islam yang tidak bersalah dan tidak berdosa mereka bantai secara membabi buta dengan cara mengunakan senjata persisnya seperti perang teluk yang tidak ada ampunan bagi mereka budha myanmar tersebut.  

lanjut Yusri, jika ingin selamat budha myanmar yang ada di seluruh Aceh segera angkat kaki dari bumi Aceh, sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti kafir budha lakukan di myanmar terhadap orang islam di myanmar, karena selama ini kaum budha aman-aman saja tinggal di Aceh khususnya, umumnya di indonesia.

Namun jika semua itu tidak segera di antisipasi oleh kaum budha yang ada di Aceh juga di Negara republik indonesia maka jagan salakan ummat islam di seluruh indonesia untuk mengambil tindakan bagaimana yang di ambil keputuasan oleh pihak budha myanmar yang membunuh secara keji  ummat islam Rohingya  di myamar, tegas Yusri. (MS)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru