Wakil Bupati Pidie Jaya Buka Musrembang tingkat Kecamatan Ulim

PIDIE JAYA --- Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan digelar di kantor Camat Ulim, Pidie Jaya, Rabu, 31 Januari 2018.

Camat Ulim Rizky Syahdan dalam sambutannya megatakan kegiatan Musrembang yang bertemakan Peningkatan, Pemerataan, Kesinambungan Pembangunan Menuju masyarakat Mandiri adil dan Merata.

Lanjutnya, Musrembang yang dilakukan ini bisa menghasilkan apa yang kita harapkan sesuai yang diusulkan. Untuk itu Kecamatan Ulim mengusulkan 76 usulan terdiri dari 5 kemukiman dan 30 perkampungan.

Bidang yang diusulkan antara lain bidang Ekonomi 27 usulan, Sosial Budaya 19 usulan, sarana dan Prasarana 30 usulan, apa yang kita harapkan bisa terkafer juga terakomodir nantinya, harap camat Rizky.

Di kesempatan ini wakil bupati H. Said Mulyadi menyampaikan beberapa hal yang menyangkut pelayanan orang banyak antara lain masalah Kuala Ulim yang perlu dipindah untuk mengatasi banjir, pengairan sawah yang belum memadai, Infrastruktur Jembatan, jalan altenatif yang menghubungkan antara Ulim dengan Jangka Buya.

"Semua itu sudah dalam progam pemerintah saat ini," ujar Wakil Bupati.

Semoga  dengan doa dan dukungan masyarakat Ulim semua ini bisa terlaksana atas dukungan masyarakat. 

Disempatan ini juga  Walet yang biasa dipangil mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Ulim khususnya Pidie Jaya umumnya untuk mendukungnya pada pilkada 2019/2023. 

"Semoga apa yang telah kita rencanakan terlaksana adanya, tehniknya bagaimana, anggarannya darimana, semua sudah ada wacana. Insya ALLAH bila terpilih lagi," tutupnya.

Dalam acara Musrembang ini diadiri Wakil Bupati, Kadis Perikanan, kadis Pertanian, kadis Pendidikan, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh Agama juga undangan lainnya. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru