8 Tim Ikut Turnamen Bola Voli KNPI Kuta Makmur Cup 2018

ACEH UTARA --- Turnamen Bola Voli Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuta Makmur Cup 2018 digelar pada Jumat 02 Februari 2018 di desa meunasah kulam. Pada hari pembukaan turnamen pertandingan pertama club yang berhadapan rimueng buloh desa cot merbo dengan tiger dari desa blang gurah.

Piala KNPI Kuta Makmur Cup 2018 turnamen bola voli pertandingan semi open dengan ketentuan, yakni tiga pemain dari kawasan kuta makmur, sementara tiga lainnya bebas jemputan, pertandingan tersebut dengan jumlah 8 club dari desa kutamakmur,

“Untuk juara I akan diberi uang pembinaan sejumlah 3 juta, sementara juara II uang pembinaan sebesar 2 juta,” ujar Said Aqil Ketua KNPI Kuta Makmur, Kamis 01 Februari 2018.

Kegiatan tersebut, lanjutnya, selain bertujuan untuk mencari bibit atlit voli yang unggul, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar semasa, dan memperteguh persatuan pemuda dari segala unsur dan elemen masyarakat.

“Pada hari pembukaan akan dihadiri oleh Ketua KNPI Aceh Utara Hidayat Thaib dan anggota DPRK Aceh Utara dapil setempat," jelas said.  (r-sa)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru