Ayahanda Koordinator YARA Meninggal Dunia

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dunia wartawan dan LSM Aceh Timur kembali digelimuti dengan kabar duka, pasalnya Razali Ayahanda dari Basri Koordinator Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Aceh meninggal dunia, Senin 12 Februari 2018.


Almarhum menghembus nafas terakhir dalam perjalanan dirujuk dari RSUD dr Zubir Mahmud, Idi Rayeuk, Aceh Timur menuju RSUD Kota Langsa, namun sekira pukul 12.00 wib tepatnya  kawasan Alu Bu, Kecamatan Peureulak Barat mantan Keuchiek Keude Gerbak (semasa konflik) ini dipanggil  Allah SWT.

Menurut keterangan keluarga korban, selama ini almarhum dalam kondisi sehat namun sejak beberapa hari terakhir almarhum menderita penyakit sesak nafas dan setelah dibawa ke RSUD dr Zubir Mahmud, Almarhum didiagnosa menderita gagal ginjal sehingga terpaksa harus dirujuk ke RSUD Kota Langsa.

"Menurut keterangan dokter bapak menderita sesak nafas dan gagal ginjal sehingga kami berencana akan membawa bapak kerumah sakit Langsa, tapi tuhan berkendak lain dan mengambil ayah kami kesisinya" Kata Basri dengan melerai air mata.

Kata Basri, selaku anak dari almarhum, dirinya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat,"Mungkin semasa hidup bapak saya ada melakukan kesalahan atau dosa baik kata maupun perbuatan, saya selaku anak almarhum meminta maaf sebesar-besarnya kepada semuanya," Sambung Basri.

Almarhum memiliki nama lengkap Razali bin Ali meninggal di usia 70 tahun dengan meninggalkan Sembilan orang anak, salah satunya Basri mantan korwil YARA Aceh Timur yang saat ini menjabat sebagai koordinator YARA Aceh.

Rencananya sore ini almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Benteng, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru