Bawa Parang, Nurul Fazri Bacok Petani di Gayo Lues Hingga Tewas

GAYO LUES --- Sabtu (3/2/2018) sekira pukul 15.35 WIB, Kasim masih berada di kebunnya bersama Isteri. Tak lama kemudian, tanpa diketahui persis permasalahannya, tiba tiba datang Nurul Fazri menaiki sepeda motor jenis Supra Fit membawa sebilah parang ke kebun M Kasim di kawasan Uning.

Begitu sampai di lokasi, Nurul Fazri berkata seraya mengancam, "Apa Mau Kau", tentu saja Kasim tercengang tiba tiba ada nada ancaman seperti ini. 

Kasim menjawab spontan, "Apa Kamu Bilang". Tak panjang lebar, Nurul Fazri langsung menebas kepala, leher dan bahu korban.

Tanpa perlawanan, Kasim pun tergeletak seketika, tidak lama kemudian isteri korban yang sebelumnya tidak menyangka akan terjadi hal ini, langsung berteriak minta tolong. 

Dalam sekejap, tetangga mereka bergegas memberikan pertolongan dengan menggotong korban ke Puskesmas terdekat dalam keadaan tidak bernyawa. 

Sedangkan tersangka Nurul Fazri, usai menebas korban, membuang parangnya di sekitar kebun dan langsung bergegas menancap gas sepeda motornya ke Blangkejeren.

Entah apa yang menghantui pikiran tersangka Nurul Fazri (32) warga Kampung Ramung Musara Kecamatan Putri Betung, Gayo Lued, Aceh ini, sehingga tega membunuh Muhammad Kasim (52), sesampainya di Pos Satlantas Kota Blangkejeren, ia menyerahkan diri seraya meronta-ronta bahwa dirinya telah membunuh seseorang di Ramung.

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman, SIK melalui Kasubbag Humas Aiptu A. Dalimunthe membenarkan peristiwa pembunuhan. Dari pengakuannya, petugas langsung  memborgol tangan tersangka dan diboyong ke Mapolres Gayo Lues, guna penyelidikan lebih lanjut apa motif pembunuhan ini. 

Polisi berhasil menyita barang bukti, parang, tas, selop warna merah, kain sarung dan karung. Demikian lansir tribrata news polres Gayo Lues. (*) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru