Bupati Simeulue Rombak Kabinet, Sejumlah Pejabat Duduki Posisi Baru

SIMEULUE --- Bupati Simeulue, Erli Hasim resmi melantik Ahmadlia sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simeulue, menggantikan Naska Bin Kammar yang sudah memasuki masa pensiun, Senin 05 Februari 2018.

Selain Sekda, Bupati juga melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat baru di jajaran Pemkab setempat. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Simeulue mengharapkan kepada Sekda dan pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja keras dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan.

"Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bertugas sebagai abdi negara dan masyarakat, semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya," kata Bupati Simeulue.

"Pada pertengahan bulan depan, akan ada pelantikan kembali untuk mengisi jabatan yang kosong," kata Bupati Erly Hasim usai pelantikan.

Inilah pejabat administrator kabupaten Simeulue yang dilantik, Ahmadlyah, SH yang sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Simeulue dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda), menggantikan Drs Naskah Bin Kamar yang telah memasuki masa pensiun.

Novikar Setiadi, S. STP, MM sebagai Kadis PPKD, Marlian, S.Ip sebagai Kepala Inspektorat, Kasirman, SE sebagai Kadis Perhubungan, Asludin, SE, M. Kes sebagai Kadis Kesehatan, Ridwan, SP sebagai Kadis Bapedalsihman, Drs. Afdan Udin sebagai Kadis Sosial.

Selanjutnya, Zakaria, SE sebagai Camat Alafan, Buyung Alikardin, SE sebagai Camat Salang, Irwan Syukri, SE sebagai Camat Simeulue Barat, Pallisa, SE sebagai Camat Teluk Dalam, Syafrinuddin sebagai Camat Teupah Barat, Yayan Syarif sebagai Camat Teupah Selatan.

Oktof Razoki Marinir, S.STP. M.Si sebagai Camat Teupah Tengah, Heri Herwanto, SKM Sebagai Camat Simeulue Cut dan Zuliman Sahmi, A.Md. Kep dilantik sebagai Kepala Pukesmas Salang. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru