Dari Jam Tangan, Identitas Mayat Wanita di Langkahan Terungkap

ACEH UTARA --- Mayat wanita yang ditemukan sudah membengkak serta menbusuk dan diperkirakan mayat tersebut sudah 4 hari di dalam air di alur sungai buangan Gampong Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Minggu pagi, 4 Februari 2018, terungkap.

Jasad tersebut dikenali pihak keluarga dari jam tangan merek Bonia yang masih melekat di tangan mayat dan sejumlah ciri lainnya. Diketahui Sehari-hari, korban berjualan di kantin di Kantor Camat Langkahan.

Baca berita terkait: Ini Ciri-ciri Mayat Perempuan di Sungai Buangan Alue Dua Langkahan

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasatreskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, identitas korban terungkap setelah pihak keluarga datang ke rumah sakit dan memastikan jasad tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan proses pemulangan jenazah,” ujar Kasatreskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah.

Jam tangan yang dipakai korban
Jasad wanita tersebut warga asal Gampong Padang Meuria, kecamatan Langkahan dengan berinisial Nur dan berusia 28 tahun dan berstatus janda.

“Hasil visum oleh pihak Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) disimpulkan bahwa ada luka membusuk di lengan kanan atas dengan lebar 10×6 centimeter. Kita masih menunggu hasil visum lengkap,” ujar Kasat Reskrim

“Kita telah meminta keterangan awal sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti seperti pakaian korban, jam tangan juga sudah diamankan,” pungkasnya. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru