Galaticos FC Akhirnya Menjadi Kampiun Juarai Turnamen Piala Obama Market Cup III

NET ATJEH,BIREUEN - Setelah menang pada adu penalti Galaticos FC akhirnya menjadi kampiun persipal simpang kramat, Aceh Utara dalam partai Final turnamen piala Obama Market Cup lll tahun 2018 di lapangan Blang Asan matangglumpangdua. Peusangan senin.(12/2/2018)sore.

Galaticos FC mempunyai peluang membuka  keungulan pada babak pertama, seadainya saja penalti Hamok Amor menjadi gol, Namun sayang nya, pada eksekusi penalti pemain asing itu diselamatkan penjaga gawang Persipal, Mursal, yang disambut gegap gempita penonton.

Pada masa normal pertandingan yang dipimpin wasit Khairuddin Cureh itu, kedua tim bermain imbang 1-1. Pada babak kedua, kedua tim bremain saling menyerang, sejumlah peluang diperoleh dua kesebelsan tersebut. Persipal mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Ismail pada menit 46.

Hampir saja Galaticos FC harus mengakui kemenangan Persipal, jika saja tak ada hadiah penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Wasit menunjuk titik putih untuk Galaticos setelah salah seorang pemain Persipal tertangkap hand ball. Kali ini, algojo tendangan 12 pas, Leymin Basha tak menyia-nyikan kesempatan dan berhasil menyerangkan gol, dan pertandingan pun berakhir 1-1.

Dengan demikian harus dilakukan adu penalti yang berkesudahan 5-3 (6-4) untuk kemenangan tim milik H Uun tersebut.

Penggagas Turnamen Edi Obama pada penutupan turnamen mengucapkan terim akasih kepada semua pihak, panitia, pihak keamanan serta wartawan yang telah menyukseskan turnamen piala Obama Market Cup lll 2018 ini.

"Pertandingan kedua tim benar-benar sangat menghibur penonton, selamat kepada pemenang," sebut Edi Obama.

Direktur Obama Market tersebut menyerahkan piala dan hadiah Rp 15 juta kepada juara turnamen, Galaticos FC.

Juara 2 diraih Persipal dengan piala dan hadiah Rp 10 juta yang diserahkan Aswandi, pengurus Demokrat  Aceh.

Untuk top skore diraih dua pemain yaitu, Ismail (Persipal) dan M.Saleh (Putra Cureh), mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp 1 juta, diserahkan Zulfikar, anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat.

Sementara pemain terbaik diraih Yoyo (Galaticos FC), mendapatkan piala dan hadiah Rp 1 juta yang diserahkan Jasman Rany, anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru