Ini Ciri-ciri Mayat Perempuan di Sungai Buangan Alue Dua Langkahan

ACEH UTARA --- Hari ini, Minggu 04 Februari 2018 seperti biasa Murzalim sedang memotong rumput di pinggiran sungai buangan di desa Alue Dua Kecamatan Langkahan Kabupaten aceh utara. Dan tidak seperti biasanya, tiba-tiba ia melihat mayat perempuan di dalam sungai.

Murzalim mendekati mayat tersebut untuk memastikannya dan  memberitahukan perihal penemuan mayat perempuan tersebut kepada warga yang ada disekitarnya dan  juga Geusyik desa Alue Dua, Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara.

Selanjutnya Kepala Desa Alue Dua Muhammad Daud (50) melaporkan perihal kejadian tersebut pada Polsek Langkahan melalui Kanit Intel Polsek Langkahan Brikadir Irfan.

Mayat perempuan tanpa indentitas tersebut di angkat oleh masyarakat dan dibantu oleh pihak kepolisian untuk dievakuasi ke rumah sakit Cut mutia Buket rata Lhoksumawe untuk dilakukan visum. 

Mayat tersebut sudah membengkak serta menbusuk dan diperkirakan mayat tersebut sudah 4 hari di dalam air. 

Adapun ciri mayat perempuan tersebut diantaranya, Korban memakai celana dalam warna putih, memakai miniset warna ungu dan juga memakai jam tangan motif kotak-kotak. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru