Jenazah Fajri Zulkifli Ditemukan di DAS Krueng Peusangan Gampong Simpang Jaya

BIREUEN --- Korban Fajri Zulkifli (30) yang diduga tenggelam di DAS Krueng Peusangan, tepatnya di gampong Simpang Jaya Kecamatan Hulu telah ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa itu, Senin (12/2/2018) sekira pukul 17.15 WIB.

Menurut Penanggung jawab Kalak BPBD Kabupaten Bireuen,Muhammad Nasir.sp.M.S.M melalui laporan Pusdalops-PB, menjelaskan, BPBD Bireuen bekerjasama dengan pos SAR Aceh Utara dan Pos SAR Bireuen, TNI, Polri, Rapi, Tagana dan masyarakat setempat sejak pagi sampai sore tetap melaksanakan pencarian korban dengan cara penyelaman di seputaran pusaran/leubok Kareueng dengan menyisir melalui darat dengan jarak lebih kurang 2 km dari tempat dugaan korban Fajri memasang jaring.
Lanjutnya, pencarian korban sore ini kita gunakan skil dan fasilitas lengkap yang kita datangkan dari pos SAR Aceh Utara. Alhasil tepat pukul 17.15 WIB jasad korban bernama Fajri Zulkifli berhasil di temukan pada jarak dari titik tempat kejadian lebih kurang 2 km yang bertepatan di Duson Pusong Gampong Teupin Manee Kecamatan setempat dengan kondisi mayat masih utuh" ungkap Muhammad Nasir.

"Kami berharap kepada keluarga yang tertimpa musibah hendaknya bersabar dan kepada TNI, POLRI, Pos SAR Bireuen dan Aceh Utara, Tagana, Rapi dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya yang baik,"pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan,Jenazah korban sudah diterima pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman. [SR]
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru