Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bireuen Siapkan Bancaleg Untuk Pilkada 2019

NET ATJEH,BIREUEN- Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bireuen lakukan Silaturrahmi Bakal Calon Anggota DPR RI, DPRA dan DPRK Bireue dengan Tema Struktur DPD & DPC PKS Bireuen acara digelar aula hotel Djarwal Bireuen kota Juang, minggu.(11-2-2018) sore.

Acara silaturrahmi Bakal Calon Anggota Legeslatif DPR RI, DPRA dan DPRK Bireuen berjalan hitmat dan tertip. Pada kesempatan itu Tgk Syafie M. Isa selaku ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen, acara silaturrahmi dengan Bakal Calon Anggota  Legeslatif, DPR RI, DPRA dan DPRK yang diikuti seluruh pengurus Kecamatan,

Ketua PKS Bireuen Tgk Syafie M.Isa kepada awak media mengatakan bahwa hari ini digelar acara perkenalan secara definitif bagi bakal calon anggota legeslatif, bertujuan untuk mempererat hubungan silahturrahmi antara bacaleq,

yang nanti untuk persiapan untuk perkenalan diri untuk berdialog langsung dengan masyarakat."Hari ini juga dihadiri seluruh Bancaleg diseluruh dapil, untuk melakukan persiapan dan silaturrahmi dengan seluruh pengurus kecamatan.

Bacaleq tersebut akan berdialog langsung dengan masyarakat dengan tingkatannya masing- masing yaitu mulai DPRK, DPRA dan DPR RI, "Ujarnya.Ketua PKS Bireuen

juga menargetkan untuk DPRK Bireuen agar bisa mempunyai fraksi sendiri dan juga di DPRA."Kita juga didukung dari semua elemen, baik dari kalangan dayah, dari mantan pejabat, ormas dan juga dari unsur mahasiswa dan pelajar, serta masyarakat Bireuen, "jelas Tgk Syafie.

Lanjutnya, "Kita juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung di PKS, yang dimana kita sama-sama untuk saling membangun Bireuen untuk menjadi lebih baik kedepan, "harapnya.

Pada acara tersebut hadir seluruh pengurus kecamatan maupun dari kabupaten danjuga bakal calon legeslatif baik dari DPRK, DPRA dan juga DPR RI.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru