Pembangunan di Kecamatan Meurah Dua Sering Terkendala, Wabup PiJay: Tahun Ini Kita Harapkan Selesai

PIDIE JAYA --- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di aula Kantor Camat Meurah Dua,Pidie Jaya. Musrenbang mengambil tema Mari kita tingkatkan  pembangunan di Meurah Dua  sesuai usulan masyarakat, kamis 01 Februari 2018.

Camat Meurah Dua, T.Safrizal S. Stp, MSM dalam laporannya mengusulkan beberapa hal pokok yang dianggap sangat perlu untuk warganya antara lain, Tanggul pengaman Banjir dari Desa Lhok Sandeng Sampai Ujong Bimba, Jembatan Rangka Baja yang menghubungkan desa Senong dengan desa Lhok Awe.

Camat juga mengusulkan  Puskesmas baru karena puskesmas yang sudah ada kurang memadai,  pengaspalan jalan rel kereta api, Gedung serba Guna yang dianggap perlu untuk hal-hal kegiatan masyarakat juga pintu Air dan saluran Primer (pembawa) supaya sawah yang sudah ada bisa dimanfaatkan. 

"Bila Saluran tidak ada, bisa jadi Sawah berubah fungsi menjadi Perkebunan," ujar T. Safrizal.

Wakil Bupati Said Mulyadi dalam sambutannya mengatakan semua usulan itu akan diupayakan apalagi anggaran sudah diusul baik ke Propinsi atau ke Pusat.

"Pembangunan di Kecamatan Meurah Dua sering dialihkan ke tempat lain karena terkendala tempat atau lahan maka dari itu untuk kedepannya kita harapkan bisa teratasi," ujarnya.

Wakil Bupati  mengharapkan dukungan dari masyarakat Meurah Dua untuk bisa melaksanakan semua usulan. "Saya harap dukungan dari masyarakat untuk bisa melanjutkan apa yang telah kita rencanakan bila terpilih lagi di pemilihan 2018 yang akan datang," tutupnya. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru