Selamat Jalan Camat Amir Hamzah dan Selamat Datang Camat Fadly di Dewantara

DEWANTARA ---  Serah terima Jabatan (Sertijab) dari camat Drs.Amir Hamzah kepada Camat Fadly, S. STP, M. PA, dilakukan di gedung balai Desa Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu, 07 Februari 2018.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh Bupati Aceh Utara yang di wakili Setda Aceh Utara Abdul Azis, yang dihadiri Danramil Dewantara, Kapolsek Dewantara, para Geuchik dalam Kecamatan Dewantara.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara yang dilakukan oleh Camat yang lama Drs. Amir Hamzah dan dilanjutkan oleh Camat yang baru Fadly, S. STP, M. PA yang disaksikan Sekda Aceh Utara.

Drs. Amir Hamzah, dalam sambutannya meminta maaf bila dalam memimpin Dewantara tingkah laku ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan pada seluruh masyarakat Dewantara.

"Banyak kesalahan, dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya," ucap Amir Hamzah.

Sementara Camat Fadly dalam sambutannya meminta semua elemen masyarakat untuk mendukung dirinya sebagaimana penduduk dewantara telah mendukung camat Amir Hamzah.

"Saya minta petunjuk dan arahan dari semua masyarakat, kepada abu-abu, tokoh masyarakat sehingga saya dapat menbangun dan sukses sebagaimana camat sebelumnya," ungkap Camat Fadly.

Sementara Bupati Aceh Utara melalui Sekda, Abdul Azis dalam sambutannya mengatakan jabatan camat merupakan amanah sehingga lumrah bila terjadi mutasi.

"Saya harapkan masyarakat dapat melepas dengan lapang dada atas kepindahan pak Amir Hamzah dan mendukung Camat baru Pak Fadly, sehingga pembangunan di Dewantara akan sukses," tutup Sekda. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru