Wahidin Bacok Munazir di Pantee Bidari, Ini Kronologisnya

ACEH TIMUR --- Munazir Bin Ahmad dikejar dengan senjata tajam oleh Wahidin Bin Ibrahim. Kepala Munazir terkena bacokan hingga teejatuh. 

Peristiwa penganiayaan berat ini terjadi di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur tepatnya di Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, Selasa, 06 Februari 2018 Sekira Pukul 09.40 Wib.
Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto mengatakan, korban dikejar oleh pelaku yang memegang sebilah parang sambil membacok korban dan mengenai kepala korban di bagian belakang.

"Korban terjatuh dan pada saat korban terjatuh kemudian pelaku membacok tubuh korban yang mengenai kepala bagian belakang, wajah, lengan dan jari korban dan setelah melakukan perbuatan tersebut pelaku kembali ke rumah pelaku di Gampong Meunasah Leubok yang tidak jauh dari TKP," urai Kapolsek tentang kronologis kejadian.

Luka yang dialami Munazir Bin Ahmad, (22) warga Dusun Lam Kuta, Kecamatan Pantee Bidari dengan Kondisi Kejiwaan  Idiot, cukup parah dan korban meninggal dunia diperjalanan saat akan dibawa ke puskesmas Pantee Bidari.
Kapolsek Pantee Bidari beserta Personil mengamankan pelaku Wahidin Bin Ibrahim, (50) warga Gampong Matang Perlak, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, dengan Kondisi Kejiwaan Stres berat, Kambuhan, berikut barang bukti sebuah parang yang selanjutnya dibawa ke Satreskrim Polres Aceh Timur guna pengusutan lebih lanjut. (*) 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru