Alumni SPMA: Air Besar Keluar dari Gunung gurete, Pemerintah Diminta Jangan Diam Saja

ACEH JAYA --- Pasca diguyur hujan deras dan angin kencang di beberapa wilayah di Aceh, salah satunya di kawasan gunung gurute, Aceh, Kawasan yang memiliki tempat kuliner yang peugah dan memiliki panorama indah ketika di nikmati hari ini terjadi Ambruk di beberapa titik.

Kawasan ini juga mengeluarkan air besar yang tidak seperti biasanya, Selasa 21 Agustus 2018.

Terkait kejadian yang terjadi sekitaran jam 14.00 tadi, ustad Alja, S.Sos (Alumni Sekolah Pemimpin Muda Aceh) meminta pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah jangan hanya diam saja.

Pasalnya di tahun sebelumnya usulan akan dibuatnya terowongan di kawasan gurute itu sudah diwacanakan, tapi sampai sekarang belum kunjung ada titik temunya, imbuhnya.

Kami selaku masyarakat mengharap pemerintah serius terkait pembangunan ini, karena ini lintasan merupakan salah satu pintu darat untuk menuju kawasan barat selatan dari ibukota Aceh begitu juga sebaliknya, harapnya.

Kami meminta kepada pemerintah agar menertibkan angkutan berat yang melintas, agar keramaian yang sedang melintas tidak memiliki kemacetan di puncak dan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, tegasnya.

Terakhir kita menghimbau kepada pengguna jalan wajib berhati-hati dalam berkendaraan, karena kawan ini juga rawan terjadi kecelakaan apalagi dikala hujan deras seperti sekarang, Tutup alumni SPMA yang kerap disapa ustad alja. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru