Asma ALLAH Menggema di Reruntuhan Masjid Madinah

PIDIE JAYA --- Ratusan warga menghadiri pengajian dan Zikir di Komplek Masjid Madinah Desa Dayah Kruet Meurah Dua, Pidie Jaya, Sabtu 11 Agustus 2018.

Pengajian dan Zikir bulanan Tastafi dihadiri Abi Zahrul Fuadi Mubarrak anak dari Ulama kharismatik Aceh Abu Mudi Samalanga, Tgk Rusdy, juga tampak hadir ketua sekaligus Donatur Tastafi H. Sibral Malasyi, MA (nyak Syi).

Ketua Tastafi Meurah Dua Tgk Juwaini A Hamid, SPdI dalam sambutannya mengatakan pembentukan Tastafi di kecamatan Meurah Dua secara tiba - tiba tanpa ada perencanaan apalagi struktur kepengurusannya.

"Kami atas nama ketua Tastafi kecamatan mengucapkan Alhamdulillah atas terlaksananya    Zikir malam ini  terima kasih kepada H. Sibral Malasyi, MA yang telah membantu baik disegi pemikiran apalagi dananya sehingga Tastafi di Meurah Dua bisa terbentuk," ujar Tgk Juwaini.

Tgk. Anwar salah satu peserta Zikir pada the atjeh net mengatakan sangat senang dengan adanya Pengajian dan Zikir semoga progam rutinitas yang telah diagendakan tiap bulannya bisa terlaksana.

Semoga ada donatur dan H. Sibral lain yang peduli terhadap agama yang mau menyisihkan hartanya untuk hal samacam ini, tutup Tgk Anwar. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru