Bakal Calon DPRA, Tgk Yunus Resmi Mengundurkan Diri Dari Ketua MAA Aceh Timur

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Tgk Muhammad Yunus resmi mengundurkan diri dari jabatanya untuk menyalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan  Rakyat Aceh yang akan digelar 2019 mendatang, Selasa  14 Agustus 2018.

Hal tersebut dinyatakan Tgk Yunus  saat konferensi pers di aula gedung MAA Aceh Timur selasa pagi.

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengatakan resmi mengundurkan diri untuk berjuang di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang akan dilaksanakan 2019 mendatang demi menguatkan Islam di Bumi Aceh.

Harapan saya jika memang diizinkan Allah untuk bisa di parlemen nanti insya Allah saya akan memperkuat Agama Islam yang ada Bumi Aceh ini, karena kita lihat sekarang bumi Aceh semakin kedepan semakin hancur dengan Agama" jelas M.Yunus.

Dirinya berharap bisa bekerja sama dengan Kuli tinta Aceh Timur untuk bisa maju jadi caleg DPRA kedepan.

"Saya berharap Masyarakat bisa memilih calon yang memiliki Ilmu Agama dan jangan memilih calon yang pernah terjerat kasus dugaan Korupsi dan kasus Narkoba, dan untuk wartawan Aceh Timur bisa bekerja sama dan membantu saya dalam memperjuangkan Agama Islam di Parlemen nanti karena sangat berpengaruh  Baik Buruknya citra seseorang di tangan kuli tinta," jelas Tgk Yunus seraya bergurau. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru