Bukti Kepedulian Kepada Masyarakat Aceh Timur, PT Medco E&P Malaka Serahkah Daging Kurban

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- PT Medco E&P Malaka sebagai bagian dari masyarakat Aceh Timur, turut bergabung dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H/2018 M. Pada Perayaan kali ini, Medco E&P Malaka dan sejumlah perusahaan yang terlibat di proyek Blok A kembali menyerahkan sebanyak 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk qurban melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Timur dan disalurkan ke warga sekitar area operasi yang berhak menerima, Selasa 23 Agustus 2018

Hewan qurban yang disalurkan dari Operator Blok A melalui Pemkab ini berasal dari manajemen dan para pekerja Medco E&P Malaka baik yang bertugas di lapangan (Aceh Timur) maupun di Jakarta serta kontraktor-kontraktor yang mendukung penyelesaian proyek. 

Sejumlah kontraktor ini meliputi PT Medco E&P Malaka, PT Maligo Mas Utama, CV Indo Buana Raya Perkasa, PT Cahaya Multi Dimensi, PT JGC Indonesia & PT Encona Inti Industri, PT Kelsri, PT Expan Petrogas Intranusa, PT Citra Pasee Indah, PT Tribuana Gasindo dan PT Aras Mulya Mandiri
 
Hewan-hewan qurban ini merupakan bukti kepedulian dari seluruh perusahaan yang terlibat di proyek Blok A kepada masyarakat Aceh Timur.

General Manager Blok A Susanto mengatakan selain dianggap sebagai salah satu bagian dari kegiatan keagamaan, Idul Qurban ini juga menjadi momen penting untuk silaturahim dengan masyarakat.

"Medco E&P Malaka dan para mitra kerjanya, sebagai bagian dari masyarakat Aceh turut bergabung dalam perayaan hari Idul Adha. Penyerahan qurban ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami terhadap masyarakat Aceh dalam kegiatan keagamaan. Kami menyerahkan melalui Pemkab Aceh Timur dan berharap dengan qurban ini dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kedekatan kami kepada masyarakat," ujar General Manager Blok A Susanto (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru