Danramil Gandapura Menduakan Cinta di Panggung Hiburan Rakyat Malam 18 Pada HUT RI Ke 73

BIREUEN - Menyemarakan HUT RI Ke-73 panampilan hiburan rakyat bermacam raga disiarkan di alun alun kota Gandapura. Pada sabtu malam 18 Agustus 2018, Danramil 08 / Gandapura Kpt Inf. Adi Boy didampingi Istrinya dan Kapolsek Ipda Melisa S.Tr.K ikut duet mempersembahkan tembang Lagu menduakan Cinta yang disaksikan ribuan penonton.

Penonton yang menyaksikan acara tersebut ikut dalam kelarutan dengan tembang lagu yang dinyanyikan Danramil bersama Istrinya dan Ibuk Kapolsek Gandapura.

Hiburan rakyat untuk menyukseskan HUT RI Ke-73,  merupakan rangkaian kegiatan dilaksanakan penampilan kesenian dan Budaya, salah satu yang ditampilkan tok tok yang berasal dari desa lhok mambang dan tarian kreasi berjudul mumang, rihon, meukondroe, keuneubah Indatu, saman, tari pasang jabet dari SMAN 1 Gandapura.

Hikayat yang dibawakan Sayed Muhammad, yang merupakan Duta Wisata Bireuen priode 2017, Akustik, Solo yang ditembangkan oleh Siswa dan Masyarakat yang berbakat di kecamatan Gandapura.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Camat Gandapura  Koramil 08/Gandapura dan Polsek Gandapura dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 73 di wilayah Kecamatan Gandapura kabupaten Bireuen. 

Pada malam acara digelar di alun alun kota gandapura yang merupakan bermacam hiburan, ribuan masyarakat Gandapura sangat antusias mengikuti acara tersebut. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru