Diduga Kabur Dari Rutan Idi, Narapidana Ini Meninggal Dunia

Korban sedang berada di rumah sakit Graha Bunda, Kota Idi, Aceh Timur
NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Satu orang tahanan Cabang Rutan (Cabrut)  Idi, Aceh Timur dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Graha Bunda, Aceh Timur, Minggu 26 Agustus 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun Www.theatjeh.net korban merupakan warga binaan Cabang Rutan Idi, Aceh Timur yang berusaha kabur dengan cara loncat tembok pengaman di Cabang Rutan Idi, Aceh Timur.

Menurut keterangkan Dr Icut Fanny, Dokter umur rumah sakit Graha Bunda, korban meninggal dunia diduga akibat luka sobek di bagian belakang lutut dan putus urat lutut yang diduga akibat loncat dari tembok pengaman di cabang Rutan Idi. 

"Korban mengalami luka sobek dibelakang lutut dan putus urat lutut, korban dibawa kerumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap dr Cut Fanny saat dikomfirmasi oleh sejumlah awak media.

Menurut diketahui korban bernama Zulfan alias Apado Bin Ismail (33) warga Dusun T Serdang, Desa Cot Asan, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

Saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit Graha Bunda, Kota Idi, Aceh Timur untuk dibawa pulang ke rumah duka. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru