HUT RI ke 73 Pidie Jaya Nihil Kegiatan Perlombaan

Ilustrasi
PIDIE JAYA --- Hari ulang tahun (HUT) RI ke 73 tahun 2018  berlangsung sangat sederhana tidak terlihat adanya perlombaan baik di lapangan terbuka atau ditempat lainnya.

Nazaruddin (38) warga Meureudu  mengatakan HUT tahun ini kurang meriah karena tidak ada satupun acara perlombaan yang melibatkan masyarakat umum.

"Dulu setiap mau 17 Agustus semua kampung mempersiapkan warganya untuk ikut perlombaan seperti Lomba tarik Tambang, lomba dayung juga dibidang olah raga baik Volly apalagi sepak bola tapi sekarang hal semacam itu sudah tidak adalagi," kata Nazaruddin, Jumat 17 Agustus 2018.

Wakil Bupati H. Said Mulyadi, SE, MSi melalui handponenya mengatakan bukan tidak dilaksanakan giat tersebut tetapi karena pertimbangan 17 Agustus berpapasan dengan hari Jum'at makanya kegiatan diminimalisir sedikit.

Pantauan media ungkapan warga terhadap Nihilnya kegiatan bisa dibenarkan karena tidak ada satupun perlombaan yang digagas langsung oleh pihak pemkab bahkan satupun papan Bunga ucapan HUT ke 73 RI baik dari Pemkab atau SKPK tidak kelihatan.

Kenapa hal itu bisa terjadi, Kurang anggaran atau memang tidak memiliki anggaran, ungkap Nazar.  (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru