Ini Harapan Asnawi di Ajang Turnamen Bola Kaki HUT RI Ke 73 di Kemukiman Julok Cut

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Ketua Panitia Penyelenggara Turnamaen Bola Kaki HUT RI ke-73 Asnawi meminta kepada semua pemain untuk bermain maksimal dan menjunjung tinggi Sportifitas , Selasa 14 Agustus 2018.

Hal tersebut dinyatakan Asnawi selaku ketua panita penyelenggara turnamen Bola Kaki Kemukiman  Julok Cut dalam rangka merayakan HUT RI Ke-73 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang rutin dilaksanakan oleh Panitia Penyelenggara Bola Kaki di Kemukiman tersebut, Tepatnya di lapangan Buket Lusong, Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur yang akan di selenggarakan mulai tanggal 16 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Asnawi  sangat penting menanam sikap sportifitas dalam sebuah pertandingan. "Kami minta kepada seluruh pemain untuk bermain maksimal dan sportif, Siapa yang kalah dan menang itu hal yang lumrah dalam sebuah pertandingan, Maka sebab itu kita harapkan dari semua manager club untuk membina dan menanam sikap sportifitas kepada pemainnya dalam pertanding nanti" jelas Asnawi.

"Ajang turnamen ini untuk mencari talenta dan bakat pemain terutama pemain muda yang akan di ikuti 12 Club dari 11 Desa Yang Ada di Pemukiman  Julok Cut," Sambung Asnawi.

Dirinya bersyukur semua Muspika di Kecamatan Julok, Aceh Timur mendukung untuk suksesnya ajang pencari bakat tersebut.

"Kita Bersyukur semua pihak mulai dari Camat Julok,Kapolsek dan Koramil Di Kecamatan Julok mendukung penuh untuk mengsukseskan terselenggaranya ajang Turnamanen  bola kaki yang ada di Pemukiman Julok Cut ini dan kita berharap kapada segenap lapisan masyarakat juga ikut serta mendukung suksesnya Turnamen Tahunan ini" Tutupnya. (Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru