Khairul Umam Koordinator #2019GantiPresiden Wilayah Aceh

LHOKSEUMAWE --- Khairul Umam menyampaikan dan menggemakan kepada seluruh rakyat Aceh bahwasannya gerakan #2019GANTIPRESIDEN sudah mulai saya rancang dari 4 bulan terakhir semenjak gerakan ini pertama bergema di kancah nasional. 

Kepada seluruh lapisan masyarakat yang memiliki sudut pandang yang sama dengan gerakan #2019GANTIPRESIDEN saya selaku Koordinator memiliki tugas untuk menjadi penghubung kawan-kawan di seluruh Aceh supaya sudut pandang pemikiran yang sama ini dapat kita kembangkan dan satukan menjadi sebuah gerakan yang besar. 

Gerakan #2019GANTIPRESIDEN perlu saya jelaskan bahwa ini murni gerakan rakyat yang dimulai dari ruang lingkup kecil sampai ruang lingkup nasional, dan juga jika ada yang mengatakan bahwasannya gerakan ini melanggar konstitusi negara selaku mahasiswa hukum dapat saja pastikan bahwa itu adalah Hoax.

Gerakan #2019GANTIPRESIDEN merupakan aspirasi kritis dari rakyat yang mulai kecewa akan kepemimpinan yang ada sekarang karena tidak dapat mensejahterakan rakyat dengan berbagai polemik-polemik yang dimunculkan di tengah masyarakat.

Jadi ketika rakyat sudah mulai bosan maka wajar saja dalam sebuah negara demokrasi ini rakyat ingin melakukan sebuah perubahan dengan merebut pucuk kepemimpinan nasional, oleh karena itulah gerakan #2019GANTIPRESIDEN ini ada dan dapat saya pastikan bahwasannya ini merupakan gerakan yang dilakukan sah secara konstitusional.

"Tarif dasar listrik naik, BBM naik, Harga kebutuhan pokok naik, angka kemiskinan merajalela, rakyat pengangguran dimana-mana. Inilah salah satu hal yang mendasar sehingga gerakan #2019GANTIPRESIDEN ini muncul dan berkembang dengan cepat dan diterima oleh jutaan rakyat indonesia, oleh karena itulah kepada rakyat Aceh yang sepemahaman dengan gerakan ini, mulai sekarang mari kita suarakan supaya gerakan ini berkembang cepat di Aceh," tutup Khairul Umam, Minggu 12 Agustus 2018. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru