Mahasiswa Aceh Diundang ke KPK, Ada Apa?

JAKARTA --- Khairul Umam Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikusseh diundang pada acara Sarasehan Pustaka KPK-RI yang berlangsung di Gedung KPK Merah Putih Kuningan Jakarta Selatan. 

Dalam acara yang berlangsung pada 15 Agustus 2018 ini terdapat berbagai acara mulai pameran buku karya penulis dari berbagai akademisi seluruh Indonesia yang berfokus pada isu Korupsi.

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua KPK Saut Situmorang ini juga turut diadakan diskusi nasional yang bertemakan "Korupsi Politik dan Politik Korupsi" yang dibahas secara langsung dan mendalam oleh dua orang narasumber utama yaitu Dr. Vishnu Juwono (Pakar Administrasi Publik Universitas Indonesia) dan Meuthia Ganie-Rochman Ph.D (Pakar Organisasi Sosial Universitas Indonesia) yang dimoderatori langsung oleh Nezar Patria, M.Sc (Pemimpin Redaksi Jakarta Post) yang langsung diikuti oleh puluhan perwakilan dari berbagai element dari seluruh Indonesia mulai dari Mahasiswa, Civil Society, LBH, Aktivis Anti Korupsi dan Akademisi.

"Saya merasa bangga dan terhormat karena diundang dan hadir langsung berdiskusi dengan para pegiat anti-korupsi dari seluruh Indonesia yang diadakan di Gedung KPK yang merupakan salah-satu gedung yang sangat dibanggakan oleh rakyat karna besar harapan rakyat dari berbagai pelosok Indonesia supaya kedepannya KPK tetap terus konsisten dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia," ujarnya via sambungan telp, Rabu 15 Agustus 2018.

"Kedepannya mahasiswa-mahasiswa di Aceh tetap terus berjuang secara konsisten dalam upaya melawan tindak korupsi, supaya kelak kedepannya Rakyat Aceh akan terus lebih makmur sejahtera karena hak-hak rakyat tidak didownload oleh para koruptor, tegas ujar Khairul Umam. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru