Menyukseskan HUT RI Ke - 73 Pemuda Gampong Tanoh Anoe Gelar Lomba Panjat Pinang

BIREUEN --- Dalam rangka menyukseskan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia HUT RI ke -73, Pemuda gampong Tanoh Anoe Kecamatan Jangka Bireuen menggelar kegiatan panjat pinang.

Kegiatan digelar di halaman pasar desa gampong setempat, Minggu.(19 Agustus 2018).

Amatan Media ini, Ratusan masyarakat sangat antusias  melihat aksi panjat pinang, saat  pemanjat hendak sampai ke atas puncak untuk mengambil hadiah karena licin, pemanjat jatuh kebawah dengan serentak.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Mirza yang juga wakil ketua pemuda mengatakan acara ini digelar dalam rangka menyekseskan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonsia. HUT RI ke-73.

Kegiatan ini kerjasama antara pemuda gampong tanoh anoe, Satgas Pageu Gampong dan Satgas Anti Narkoba Gampong Tanoh Anoe dan sejumlah lomba yang digelar diantaranya lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, Lomba kelereng, lomba Makan kerupuk, lomba Lari goni, sebut Mirza.

"Acara ini terlaksana berkat kerja sama pemuda, ketua Pemuda Fajri Yahya dan seluruh lapisan masyarakat gampong tanoh anoe dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia HUT RI ke 73," kata Mirza yang didampingi Keuchik gampong Marwan Assalam.

Mirza juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, donatur yang membantu berbagai kegiatan lomba yang sudah sukses terlaksanakan di Gampong Tanoh Anoe kecamatan jangka Bireuen ini. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru