Personil Polres Aceh Utara Diduga Dibunuh Sindikat Narkoba Saat Sedang Bertugas

ACEH UTARA --- Polda Aceh berduka atas meninggalnya satu anggota resmob dari polres Aceh Utara Brigadir Faisal saat sedang menjalankan tugas di wilayah Aceh Utara, tepatnya di sekitar pantai Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/08).

Menurut informasi, Brigadir Faisal saat itu sedang menjalankan tugas untuk melakukan lidik dari informasi yang diperolehnya, bahwa ada kapal kayu yang mencurigakan dan diduga kuat membawa sejumlah narkoba dan akan bersandar di Bantayan.

Selanjutnya pukul 01.40 WIB personil Polres Aceh Utara yang dipimpin oleh AKBP Ian Rizkian Milyardin, Sik melakukan pencarian terhadap Brigadir Faisal dan diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB Brigadir Faisal ditemukan dalam keadaan meninggal dan terdapat beberapa luka tusukan benda tajam di bagian tubuh korban, dan dari informasi di lokasi kejadian masyarakat juga sempat mendengar ada suara letusan senjata api.

Saat dikomfirmasi melalui WA, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan, Polda Aceh sedang berduka terkait meninggalnya satu anggota polri di Aceh Utara. Ia membantah saat ditanyakan adanya letusan senjata api  di lokasi.

Menurut Kadiv Humas, pada tubuh korban terdapat luka tusukan benda tajam di beberapa bagian.

"Pelaku kita perkirakan lebih dari satu orang, koban sempat berkelahi dengan para pelaku dan sejata api milik korban juga dibawa kabur oleh para pelaku," ungkapnya.

"Saat ini kita sudah melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga kuat sebagai gembong narkoba," tutupnya. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru