Peserta Pawai Obor HUT RI Ke 73 di Bireuen Mengeluh Panitia Tidak Menyediakan Air Minum

BIREUEN -- Banyak Peserta Pawai Obor dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 di Bireuen mengeluh karena Panitia Penyelenggara acara Upacara taptup (tepat waktu) dan pawai obor tidak menyediakan Air minum mineral kepada peserta, Kamis malam (16 Agustus 2018). 

Salah satu rangkaian kegiatan HUT RI Ke 73 di Kabupaten Bireuen yang diupayakan pemerintah Bireuen demi menyukseskan hari mekerdekaan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia yang digelar di halaman pendopo Bupati Bireuen.

Namun pada saat acara pawai obor tersebut selesai, para peserta mengeluh dan kesal akibat panitia penyelenggara acara tidak menyediakan air minum miniral kepada para peserta pawai obor dan sampai acara tersebut selesai, juga panitia tidak kelihatan lagi di lokasi acara alias kabur entah kemana menghilang.

Ini sangat menjadi aneh prilaku panitia penyelenggara acera HUT RI sehingga menjadi pertanyaan banyak peserta pawai obor panitia yang tidak berprilaku kemanusian itu.

Panitia Upacara Taptup (tepat waktu) dan Pawai Obor, salah satu rangkaian kegiatan Hut RI Ke 73  di Bireuen, Kabur setibanya para peserta pawai obor kembali ke Finish, di halaman Pendopo Bireuen.

Seluruh rangkaian kegiatan HUT RI Ke 73 di Kabupaten Bireuen, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan, Panitianya adalah Bagian Sosial dan Kemasyarakatan Kabupaten Bireuen.

Sejumlah Awak Media di lokasi acara tersebut hendak melakukan konfirmasi dengan Kepala Bagian Sosial dan Kemasyarakatan Kabupaten Bireuen, tidak berada lagi ditempat pada acara  tersebut alias entah kamana kabur tampa memikirkan bagaimana nasib para peserta pawai Obor HUT RI ke 73,

Hingga berita ini ditayangkan pihak media ini belum mendapatkan konfirmasi yang jelas dengan kepala Bagian Sosial dan Kemasyarakatan Kabupaten Bireuen, terkait mengeluh dan dongkol banyak para peserta pawai obor tesebut. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru