Rebut Piala Ibu Asuh Polwan RI, Polwan Polda Aceh Raih Juara Tiga Kejuaraan Menembak Pistol

ATJEH NET, BALI - Polwan Polda Aceh berhasil meraih juara tiga kejuaraan menembak Pistol memperebutkan piala Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia yang berlangsung  di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range Bali, Senin (27/8).

Kejuaraan menembak itu digelar dalam rangka menyambut hut Polwan ke 70 tahun 2018 yang dibuka langsung Ibu Kapolri selaku Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia. Saat pembukaan even itu juga dihadiri oleh Kapolda Bali, Pejabat Utama Polda Bali, Para Pendamping dan Pakor Polwan Polda Jajaran serta Para peserta Polwan dari seluruh Satker Mabes Polri dan Polda Jajaran. 

Polwan Polda Aceh yang mengikuti kejuaraaan menembak itu berjumlah tujuh orang yang terdiri dari lima orang sebagai tim inti dan dua orang lagi sebagai cadangan. Selain itu, yang mendampingi Polwan Polda Aceh adalah Karo SDM Polda Aceh, Kombes Pol Anang Pudjijanto SIK M Si dan dua orang pelatih dari Sat Brimob Polda Aceh. 

Kejuaraan menembak itu dibagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori Pamen yang diikuti AKBP Agusni, Kabag Psi Rosdm Polda Aceh, kemudian kategori Pama yang diikuti AKP Nelmayanti dan AKP Alida Devina serta kategori Bintara yang diikuti Bripka Cut Tia, Brigadir Tea Gustiningsih, Bripda Derli Amalia dan Bripda Sarawati Pratiwi. 

Adapun juara dalam kejuaraan menembak itu,yaitu, kategori Pamen juara I Polda Metro Jaya, juara II Polda Jawa Barat dan juara III  Polda Aceh yaitu Akbp Agusni Kabagpsi Rosdm Polda Aceh.

Selanjutnya, kategori Pama raih juara I Polda Riau, juara II Polda Jawa Barat dan juara III  Polda Jawa Tengah.

Untuk Kategori Bintara, juara I Polda Bali, juara II Korps Brimob Polri dan juara III Polda DIY. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru