Satu Unit Rumah dari BMU Diserahkan Ayah Sop

PIDIE --- Barisan Muda Ummat (BMU) menyerahkan satu unit Rumah tipe 5x6 kepada Tgk Rajali M. Daud di Gampong Dayah Tanoh, Kecamatan Mutiara Timu, Pidie, Rabu 15 Agustus 2018.

Ketua umum DPP BMU melalui sekjen pusat Tgk Zainuddin mengatakan rumah bantuan layak huni merupakan bantuan dari sumbangan Barisan Muda Ummat juga dari Donatur baik yang ada di kabupaten Pidie dan Pidie Jaya dengan total anggaran Rp.20. 981000.

Tgk. M. Yusuf A Wahab yang biasa disapa Tu Sop, Imam besar di BMU yang juga memiliki ribuan santri di dayah Yadara Jeunib mengatakan orang yang paling beruntung adalah orang yang jadi Donatur untuk investasi akhirat bukan bukan untuk mencari ketenaran dan keuntungan duniawi semata.

"Karena Investasi yang hakiki harus bermodal keiklasan dan ketulusan karena Allah," ujar Ayah Sop.

Sementara di kesempatan yang sama Istri Tgk. Rajali pada theatjehNet mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan dari BMU yang mau membantu dan peduli terhadap keluarganya.

"Terima kasih kepada donatur dan masyarakat yang telah menyisihkan sedikit hartanya buat kami,semoga kebaikan yang telah saudara berikan mendapat balasan dari Yang Maha Adil," ungkapnya.

Lanjutnya, Ya Allah begitu bahagia hati kami bisa menempati rumah ini berilah kebahagian untuk donatur yang telah membatu biarpun cuma sedikit baginya begitu besar makna buat kami. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru