SMAN 3 Putra Bangsa Lhoksukon Gelar Fun Bike Dengan Ratusan Peserta

ACEH UTARA --- 300 peserta dari kalangan siswa dan alumni SMA N 3 Putra Bangsa Lhoksukon ikut meramaikan kegiatan sepeda santai (fun bike) yang diadakan OSIS SMA N 3 putra bangsa di Lapangan Upacara Lhoksukon, Sabtu pagi 11 Agustus 2018.

Fun bike dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tersebut mengambil lokasi start di lapangan upacara lhoksukon dengan rute melintasi Jalan Arakeumudi, Jalan Matangkuli, Exxonmobil, kemudian masuk ke kawasan jalan Raya Medan - Banda Aceh Landin dan Menuju Finish di SMA 3 putra bangsa.

Di bawah cuaca cerah, peserta dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh utara Mawardi, S.Pd bersama kepala sekolah Jabangun, S.Pd dan Ketua Alumni SMA 3 putra bangsa M. Mizlan Nuzuly.

Peserta kegiatan "Fun Bike ke 5 SMANTIGTRASA" ini berasal dari komunitas pesepeda, siswa serta alumni dan Dewan Guru dari sekolah yang berdiri pada 2004 ini.

Ketua panitia Fun Bike Smantigtrasa yang merangkap sebagai Ketua Osis Badawi mengatakan sepeda santai berhadiah jutaan rupiah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka 73 tahun Kemerdekaan Indonesia yang sudah dimulai sejak 2014.

Ketua alumni dan ketua Ikatana mahasiswa Olahraga Indonesia DPW ACEH Mizlan Nuzuly menyampaikan pengharapannya ajang seperti ini sebagai ajang silaturrahmi antara siswa, alumni serta guru.

"Kita ingin kegiatan ini terus berlanjut kedepan dengan lebih meriah agar dapat mengundang mata masyarakat terhadap Sekolah ini, Sebagai peningkatan minat olahraga dan menjadikan ajang ini sebagai pendekatan sesama keluarga Sma 3 putra bangsa," ujarnya.

"Ini kegiatan yg luar biasa, kekompakan sangat terlihat disini, ini bukan pertandingan tetap jaga keselamatan dan kesetiakawanan. Insyaallah kedepan saya akan membantu pelaksanaan kegiatan ini dengan baik" ujar Mawardi saat membuka acara. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru