Turnament Bola Kaki HUT RI Ke-73 Di Kemukiman Julok Cut Resmi Dibuka Camat Julok

NET ATJEH , ACEH TIMUR ---  Turnament Bola Kaki Kemukiman Julok Cut dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 73 di Lapangan Buket Lusong ,Desa Tumpok Teungoh , Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur  resmi dibuka oleh Camat Julok , Kamis 16 Agustus 2018.

Camat Julok Zainuddin SE kepada Www.Theatjeh.Net mengatakan supaya para pemain yang ada di Kemukiman Julok Cut terus dibina dengan baik.

"Kita minta kepada para Maneger Tim kesebelasan dari 12 Clup  dari  11 Desa yang ada di Kemukiman Julok Cut ini supaya terus membina dan mendidik para pemain terutama pemain muda yang ada di Kemukiman Julok Cut Ini untuk kita cari bakat pemain terutama pemain muda yang ada di Kecamatan Julok," jelas Zainuddin.

Hal senada juga disampaikan Ketua panitia Penyelenggara Turnament Bola Kaki  HUT RI ke-73 di Kemukiman Julok  Asnawi mengharapkan para pemain bermain maksimal.

"Kita harapkan seluruh pemain yang bermain hari ini bermain maksimal dan tetap junjung tinggi Sportifitas dalam bertandingan nanti, dan kita tetap meminta seluruh Muspika yang ada di Kecamatan Julok tetap mendukung sepenuhnya untuk mengsukseskan Ajang untuk mencari talenta muda yang ada di kecamatan julok ini, " Harap Asnawi.

Dalam Pembukaan Turnament tahunan tersebut turut di Hadiri Camat Julok Zainuddin SE ,Panglima Sagoe  Julok , Geuchik Se Kemukiman  Julok Cut, Kapolsek, Koramil dan para  PA dan KPA Sago Julok, Kabupaten Aceh Timur.(Basri)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru