Upacara HUT RI ke 73 di Lhoksukon Berlangsung Khidmat

ACEH UTARA --- Upacara peringatan ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 73, yang dilaksanakan dilapangan upacara Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (17/08).

Upacara HUT RI tersebut dipimpin oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib sebagai inspektur upacara dan komandan upacara Danramil 28/PRT Kapten Chb Edi Wijaya.

Dalam upacara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh 2000 orang diantaranya Ketua DPRK Kab. Aceh Utara Ismail A. Jalil alias Ayah Wa, Danlanal Lhokseumawe diwakili Letkol Laut. Ade Prasitya, Dandim 0103/Aceh Utara di wakili Mayor. Cba. Jumiin.

Kapolres Aceh Utara AKBP. Pol. Ian Riskian Sik, Kajari Aceh Utara Edi Winarto SH, MH, Ketua PN Aut  Wendra Rais SH. MH, Ketua PN Makamah Syriat Aut Walisam SH, Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf alias Dompeng, Danrem 011/ LW di wakili Letkol. Inf. Surya

Juga dihadiri oleh para kepala SKPK Aceh Utara, para Perwira TNI dan POLRI, Muspika Lhoksukon.

Selanjutnya petugas pengibar bendera merah putih pada tuhun ini diantaranya. Dan pasukan Letda Lek. Rizky irwan ST. Han dari satradar lhoksemawe, Pembawa Baki oleh Kinanti Indriani, Pelajar SMA N 3 1 Cot girek.

Usai upacara Bupati Aceh Utara meninggalkan lapangan uparaca dan selanjutnya menuju ke Rutan Lhoksukon, untuk pemberian remisi pada tahanan. (*)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru