Zahri Abdullab Ketua Terpilih Himpunan Mahasiswa Magister Administrasi Publik Unimal

LHOKSEUMAWE --- Zahri Abdullah terpilih sebagai ketua himpunan mahasiswa Magister Administrasi Publik universitas malikussaleh  dalam musyawarah besar mahasiswa Magister administrasi Publik pada Sabtu (11/8) sekira pukul 14:30 Wib.

Dalam Mubes yang dibuka Dekan Fisip Unimal bapak M. Akmal,  S.Sos. MA, Zahri terpilih secara aklamasi dalam musyawarah tersebut, sebut panitia pemilihan dicky, Senin 13 Agustus 2018.

Zahri Abdullah dalam sambutannya mengatakan siap untuk menjalankan Roda organisasi ini selama setahun serta siap bersinergi dengan Jurusan untuk kemajuan institusi pendidikan.

Zahri maju dalam pemilihan tersebut dengan mengusung visi  terwujudnya insan akademis, pengabdi, berwawasan serta bertanggung jawab untuk umat dan bangsa.

Zahri Abdullah terpilih menggantikan dicky armanda yang sudah berakhir Masa jabatan.

Dicky armanda  berharap Pengurus HIMPAN kedepan untuk lebih solid dalam mengembankan tugas organisasi.

Ketua program study Magister administrasi publik Dr. Rasyidin S.Sos, MA mengatakan himpunan mahasiswa pasca administrasi Publik harus melakukan kaloborasi dengan pihak jurusan dalam memajukan program study tersebut.

Pihaknya mengatakan setiap tahun bertambah mahasiswa yang masuk kuliah di Magister administrasi Publik unimal, jadi tiap tahun peminatnya bertambah baik dari lintas profesi dan fres Gruaded yang baru lulus. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru