Agusrianto Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KADIN Pijay

PIDIE JAYA --- Musyawarah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) bersama pengusaha muda di Wisma Amanda Meureudu, Pidie Jaya, Agusriato Nurdin terpilih secara aklamasi setelah dilakukan voting 30 anggota  yang hadir, Kamis (27/9).

Setelah dirinya dinyatakan sah sebagai Ketua Kadin 2018-2023, dirinya langsung menanggapi kendala para pengusaha selama ini khususnya di Pidie Jaya.

"Selama ini cukup banyak pengusaha yang beroperasi  di Pijay  terkesan berjalan sendiri-sendiri dan fokus hanya pada bisnisnya masing-masing tanpa koordinasi dengan rekanan atau pihak terkait" kata Agus.

Setelah saya dipercayakan untuk jabatan sebagai ketua maka saya akan menjalankan apa yang menjadi misi - visi saya sebelumnya yaitu: Sinergikan pengusaha lokal dengan pengusaha luar daerah,ungkap Agus yang menjabat sebagai DPW PDI saat ini.

Acara pemilihan turut disaksikan Ketua Kadin Aceh Firmandez, pemimpin Sidang Musyawarah yang merupakan perwakilan unsur Kadin Provinsi Aceh, Asisten I Jailani, dan ketua pemilihan Ampon Man.

Sebelumnya Ketua Kadin Aceh, Firmandez menekankan anggota kadin untuk memiliki kreatifitas dalam  meningkatkan nilai tambah terhadap produk usaha. 

"Di Pidie Jaya ini ada tiga sektor ekonomi potensial, Perkebunan, perikanan, dan pertanian. Ini harus dikelola dengan baik sehingga membawa dampak dalam pengurangan kemiskinan di Pidie Jaya," ungkap Firmandez. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru