All New Honda PCX Hybrid Kini Telah Hadir di Aceh

ATJEH NET, BANDA ACEH – PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda Wilayah Provinsi Aceh melakukan Press Gethring untuk produk All New Honda PCX Hybrid pada tanggal 01 September 2018 yang bertempat di Breaktime Cafe, Banda Aceh.

Kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

All New Honda PCX Hybrid memiliki teknologi hybrid yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. 

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi mengatakan, All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa yang sudah memiliki teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan serta hemat bahan bakar ketika dikendari.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. 

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Sementara itu, Pimpinan Cabang PT Capella Dinamik Nusantara Dealer Honda Aceh, Saifullah menyampaikan, harga On The Road (OTR) All New Honda PCX Hybird khususnya Wilayah Aceh sebesar Rp 43 777 000, terselenggara lounching hari ini dari sebelumnya sudah terjual 2 unit dan bagi masyarakat yang ingin memiliki bisa memesan terlebih dahulu untuk bisa langsung menghubungi kami atau datang ke dealer Honda Banda Aceh. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru