Alumni SPMA Berharap Kejadian DPRD Malang Tidak Terjadi di Aceh

ACEH UTARA - Sebagaimana diketahui, 41 Anggota DPRD Malang ditetapkan sebagai tersangka korupsi massal, Atas kejadian ini Abdul hamid Alumni Sekolah pemimpin Muda Aceh (SPMA) Dan pengurus BEM Fakultas pertanian Universitas malikussaleh. mengingatkan kejadian ini sebagai kejadian yang sangat memprihatinkan.

Ia berharap semoga hal ini menjadi pembelajaran besar untuk Dewan perwakilan Rakyat (DPR) di Aceh, karena Rakyat Aceh sangat membutuhkan kesejahteraan dan melalui Dewan perwakilan rakyat (DPR)  memberikan sebuah Amanah demi terciptanya kesejahteraan di Aceh. 

"Kita semua berharap DPR Aceh (kabupaten dan kota)  Agar bekerja dengan sepenuh hati Dan jangan pernah sia-siakan Amanah Dari Rakyat Aceh. Karna yang terpilih menjadi DPR Aceh hari ini adalah orang-orang hebat. yang di percaya oleh masyarakat Aceh demi memperjuangkan Hak Rakyat Aceh", ujarnya Alumni SPMA Aceh, Selasa 4 September 2018.

Ini menjadi hal serius dan tidak bisa dianggap remeh. Ini bisa berdampak luas pada rakyat. Bagaimana rakyat memandang DPRD hari ini.

Intinya kita semua berharap tidak ada lagi kejadian serupa. Kami berharap besar kepada perwakilan kami di kantor DPR se Aceh, tutupnya. (r)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru