Asisten Gubernur Aceh mengunjungi Dayah Ummul Ayman 2

PIDIE JAYA --- Pemerintah Propinsi Aceh melalui Asisten Gubernur menyerahkan bantuan untuk Dayah Ummul Ayman 2 di Desa Meunasah Bie Meurah Dua, Pidie Jaya, Sabtu, 01 September 2018.

Bantuan masa panik dari pemerintah antara lain berupa Kain sarung, tikar, peralatan mandi, juga bahan makanan lainnya seperti telor, beras, minyak goreng dan mie instan.

Selain bantuan dalam bentuk barang dan makanan pemerintah juga menyumbang uang tunai Rp 5.000.000-, berasal dari Baitul Mall Aceh diterima langsung oleh pimpinan dayah Tgk Bushairi Sulaiman.

H. Kamaruddin Andalah, asisten Gubernur juga mantan Pejabat sementara (PJ) di Pidie Jaya pada media mengatakan, bantuan masa panik akan terus diupayakan sesuai kebutuhan santri sedangkan bantuan hunian sementara akan segera dibangun sebanyak 20 unit.

Terkait Korban kebakaran Asisten Gubernur juga berjanji akan berkoordinasi dengan dinas terkait terhadap masyarakat yang terkena dampak kebakaran dalam hal bantuan dan langkah yang akan dilakukannya.

Sementara Wakil Bupati H.Said Mulyadi, SE, MSi saat media komfirmasi melalui handpone mengatakan saat ini masih dalam perjalanan pulang dari kunjungannya ke Lombok/NTB bersama Waled Nu.

"Kami masih dalam perjalanan pulang dari Lombok terkait langkah yang akan dilakukan akan kami tinjau dulu kelapangan," ujar Waled.

Dalam kunjungan Asisten Gubernur ke tempat kebakaran juga di hadiri Sekda didampingi asisten I dan beberapa SKPK lainnya. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru