Bank BRI Aceh Adakan Pengundian Umroh Gratis Bersama


ATJEH NET, BANDA ACEH - Bank BRI Wilayah Aceh adakan kegiatan pengundian umroh gratis bersama BRI beserta hadiah menarik lainnya, berlangsung di Break Time Coffee, Batoh, Banda Aceh, Kamis (6/9/2018) Sore.

Pimpinan Wilayah BRI Banda Aceh, Dedy Iskandar P mengatakan, kita sesuaikan dimana Aceh dilihat dari nuansa islami melalui program pertama ini sangatlah cocok, kedepannya kita juga lebih ada banyak promosi lain lebih banyak lagi.

"5 Nasabah yang rutin menabung ke kantor unit, kantor cabang dan kantor kas masuk dalam kategori undian dengan syarat serta ketentuan berlaku," ujarnya.

Dedy menambahkan, kita juga melangsungkan lelang undian berhadiah satu unit sepeda merek Polygon bagi para nasabah yang sudah menabung sebanyak Rp 250 Juta.

"Program ide inisiatif kebersamaan Bank BRI Aceh ini dapat berlanjut kedepan, nasabah dapat terus menabung dan memilih percaya simpan uang di Bank BRI terdekat," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua Notaris Aceh, Kasat lantas Polresta Banda Aceh Thomas N SE SH, Kepala Rutan Kelas II B Jantho Yusnaidi SH dan nasabah lainnya. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru