Bocah 6 SD Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Sungai Kaloy

ACEH TAMIANG -- Seorang bocah laki laki berusia 13 tahun berinisial AT ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Aceh Tamiang, Jumat (7/9).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu lpda Hendra Sukmana, SH membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek menjelaskan, sekira Pukul 20.30 Wib di hari yang sama jumat (7/9). telah mendapatkan informasi dari warga tentang adanya seorang anak laki - laki yang telah hanyut di sungai saat mandi bersama ibunya. 

Mendapatkan info tersebut Polsek Tamiang Hulu mendatangi rumah duka yang terletak di Dusun Kaloy Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu untuk melakukan pendataan serta mencari informasi mengenai kejadian tersebut. 

Berdasarkan keterangan dari saksi NG (48) dan SY (35) di dapat keterangan pada sekira Pukul 16.30 Wib mereka masih melihat korban mandi bersama ibunya di sungai. 

Sekira Pkl 17.00 Wib Ibu korban tidak melihat lagi anaknya di dekat dia, lalu ibu korban juga  menanyakan kepada NG dan SY yang pada saat itu mereka sedang berada di dekat lokasi tentang keberadaan anaknya yang tidak kelihatan. 

Dari laporan ibu Korban NG dan SY ikut langsung mencari keberadaan korban di seputaran tempat korban mandi, Sekira Pkl 18.00 Wib Korban telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia akibat tenggelam di dalam air yang kedalamannya 1 M dengan jarak di temukan  50 m dari lokasi korban mandi. 

Menurut keterangan NG dan SY kondisi korban di temukan tidak ada terdapat luka memar atau lain nya, akan tetapi sebalum meningal  AT belakangan ini ada mengidap sakit kepala. (HEN)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru