Diissuekan 16 Clup Dari Kabupaten Aceh Utara Dan Aceh Timur Akan Rebut 30 Juta Rupiah di Turnamen Pemuda Julok Cup

NET ATJEH, ACEH TIMUR --- Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama , Putra Julok FC di isuekan akan menggelar Open Turnamen  Pemuda Julok Cup  2018 di Lapangan TM.Jafar Kuta Binje, Kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur, Jumat 07 Sepetember 2018.

Turnamen yang diIssuekan akan di gelar Bulan Oktober mendatang dikabarkan akan diikuti sebanyak 16 Clup dari Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur dan akan merebut 30 Juta Rupiah untuk Juara  I Turnamen Pemuda Julok Cup 2018 di Stadion TM. Jafar.

Hal tersebut di Amini Ketua Umum (Ketum) Putra Julok FC, Yuswanda melalui Sekertaris Umum (Sekum) Asnawi.

"Benar kita akan menggelar Open Turnamen Pemuda Julok Cup 2018 dalam rangka merayakan Ulang Tahun Pertama Clup Putra Julok Fc yang akan di ikuti 16 Clup dari Aceh Timur dan Kabupaten Aceh Utara " Jelas Asnawi

Bertindak sebagai Tuan Rumah, Putra Julok Fc akan memberi peluang kepada Pemain muda yang mempunyai talenta dalam mengolah sikulit bundar khususnya Pemuda di Kecamatan Julok, Aceh Timur.

"Sebagai Tuan Rumah kita tentunya menyiapkan dengan matang Event besar ini dan akan memberi peluang kepada Pemain Muda yang mempunyai Skill,  Khususnya di kecamatan julok untuk mengikuti seleksi Pemain  yang akan di mulai Beberapa Hari kedepan," Pungkas Asnawi

Dirinya Berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Timur mendukung untuk suksesnya Event besar tersebut.

"Kita mengharapkan seluruh pihak mendukung  mulai dari  Bupati Aceh Timur, Kapolres , Dandim  besarta masyarakat Kabupaten Aceh Timur  lainya turut ikut serta dalam menyukseskan Turnamen Pemuda Julok Cup 2018. (Basri)

Teks Foto : Sekum  Putra Julok Fc ,Asnawi
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru