Dinas Syariat Islam Pidie Jaya Lakukan Pembinaan Akhlak Siswa

PIDIE JAYA --- Pembinaan Akhlak remaja  pada lembaga pendidikan diikuti 200 pelajar tingkat SLTA, MTsN dilaksanakan oleh Dinas Syariat Islam di Aula Kankemenag Pidie Jaya, Selasa 25 September 2018.

Serektaris Daerah Pidie Jaya  (Sekda) Drs. H. Abdul Raman Puteh SE, MM dalam sambutan menyampaikan pentingnya pendidikan akhlak bagi generasi sekarang karena masa depan ditentukan oleh generasi hari ini.

Dengan adanya pendidikan akhlak remaja - remaja sekarang yang tumbuh di jaman globalisasi, moderenisasi dan kecanggihan elektronik memungkinkan bagi mereka terjerumus dalam hal yang negatif maka dengan adanya pendidikan akhlak mereka bisa membedakan mana yang baik dan yang tidak baik, ujar sekda

Marjonny kepala bidang hukum dinas Syariat Islam pada media mengatakan, mari kita tingkatkan budi pekerti dan mengamalkan nilai - nilai Syariat secara Kaffa kita berharap para siswa yang hadir dalam acara ini bisa memberi contoh kepada siswa lainnya tentang apa yang telah mereka dapatkan di acara ini.

Ditempat terpisah salah satu tokoh Agama Tgk. Anwar Ahmad menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Syariat Islam yang peduli terhadap generasi muda karena tanpa pembinaan dan didikan agama kita kuatir generasi ini akan rusak terutama rusaknya akhlak, rusak pendidikan dan rusaknya norma - norma agama.

Kita berharap kepada pemerintah untuk terus melakukan pembinaan dengan harapan generasi hari lebih baik dari kenerasi sebelumnya, tutup Tgk. Anwar. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru