H. Said Mulyadi, SE, MSi: Mari Tingkatkan Minat Membaca Al-Qur'an

PIDIE JAYA --- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke Enam tahun 2018 tingkat Kecamatan yang diikuti Ratusan perserta jebolan dari 8 Kecamatan dibuka oleh Wakil Bupati Rabu 19  September 2018 di Kecamatan Ulim Pidie Jaya.

Wakil Bupati Pidie Jaya dalam sambutannya mengajak semua kalangan untuk menyemarakkan kegiatan MTQ juga menjadikan mementum dalam menikkatkan minat baca Alqur'an terutama buat anak - anak remaja supaya mereka terhindar dari hal - hal yang negatif.

Menurut Waled sapaan untuk Wakil Bupati dengan seringnya mereka menghabiskan waktu untuk membaca Alqur,an  Isya ALLAH mereka terhindar dari hal - hal yang tidak baik,kata Waled.

Sementara Ketua pelaksana Musabaqah ditingkat Kecamatan Jailani mengatakan MTQ merupakan ajang dalam mencari Kafilah -kafilah terbaik dan sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan pada baca Qur'an.

MTQ  di Kecamatan Ulim tinggak Kecamatan ada beberapa cabang diantaranya:Tilawah,Pidato,cerdas cermat, hafid,Syarill Qur,an, kaligrafi,dan lomba Azzan,tingkat anak-anak dan dewasa. 

Amatan media animo warga untuk menyaksikan acara Musabaqah sangat tinggi terbukti halaman masjid Kede Ulim penuh bahkan sampai keluar arena. (kh)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru