Hadir UB Caisar Hotel Banda Aceh Dengan Konsep Istana Raja

ATJEH NET, BANDA ACEH - UB Caisar Hotel Banda Aceh bagian dari Ubudiyah Foundation melangsungkan seremoni peresmian, dekorasi dengan konsep istana raja sesuai namanya lebih berkesan mewah bernuansa classic - gold, menawarkan fasilitas nyaman untuk kalangan bisnis dan liburan yang beralamat di Jalan T Nyak Arif No 17 - 24, Jelingke sebelah Polda Aceh, Banda Aceh, Selasa (25/11/2018).

Fasilitas terbaik hotel ini memiliki 31 kamar, menawarkan 3 tipe kamar dengan harga terjangkau yakni, Suite room seharga Rp 550.000/malam , Deluxe Room seharga Rp 450.000/malam dan Superior Room dengan harga Rp 350.000/malam serta dilengkapi mini bar, koneksi wifi setiap kamar, Tv LCD 32 in dan kamar mandi.

Owner UB Caisar Hotel, Prof Adjuct Marniati SE M Kes menyampaikan, peresmian Caisar hotel hari ini juga sekaligus menghadirkan tamu undangan khusus dapat menginap secara gratis, sebagaimana dalam kesiapan memberikan pelayanan terlebih menjaga alternatif yang baru.

"UB Caisar Hotel memberikan discount 20 % mulai tanggal 22 September hingga 22 November 2018, kenyamanan tamu sebagai pelengkap adanya travel membantu tujuan liburan wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam Aceh, ruang conference, ruang meeting untuk kapasitas 100 - 400 orang keperluan bisnis skala kecil dan besar dengan sound system seluruh ruangan serta LCD proyector dan akses wifi," ujarnya.

Marniati berharap, target untuk pencapaian tamu yang hadir menginap banyaknya kalangan menengah dan wisatawan malaysia, dengan bekerjasama travel - travel malaysia sangat membantu juga saat mendatangkan mahasiswa dalam program mobiliti student dan upaya menjawab permintaan pasar saat berlangsung event kegiatan Pemerintah Aceh. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru